Ass Wr. Wb.
Nama saya Alfia Widiastuty biasa dipanggil dengan Alfia. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 08 Maret 1994. Saya tinggal di daerah Depok. saya memulai pendidikan di TK Al-Khoiriyah kemudian saya melanjutkan sekolah dasar di SDN Sawangan 01 lalu saya melanjutkan ke sekolah menengah pertama di SMPN 02 Tangerang Selatan dan melanjutkan di sekolah menegah atas di SMAN 08 Tangerang Selatan dan kemudian saya melanjutkan perguruan tinggi di Universitas Budi Luhur, FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) Jurusan Hubungan Internasional dan sekerang Semester 3(tiga).

Hobi saya mendesain pakaian dan saya juga memiliki cita-cita sebagai Wirausaha yaitu Mempunyai Butik dan Salon. Sekian dan terimakasih
Wassalam

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 - Todos os direitos reservados | Template by MG Design